nusabali

Quartararo Ingin Tinggal di Bali

  • www.nusabali.com-quartararo-ingin-tinggal-di-bali

MANGUPURA, NusaBali - Pembalap Prancis Fabio Quartararo blak-blakan mengaku ingin tinggal di Bali. Netizen pun sontak ramai berkomentar atas pernyataan bintang MotoGP itu dari Tim Yamaha.

Ya, Quartararo berlibur ke Bali usai melakoni balapan seri MotoGP Jepang 2024 pada dua pekan lalu. Dia berlatih sambil menikmati pemandangan di Bali menanti balapan seri berikutnya di Australia, akhir pekan ini.

Dalam unggahannya, Quartararo terlihat memilih berlibur di daerah Uluwatu, Bali. Dia begitu menikmati pemandangan alam yang indah di sana. Pada salah satu unggahannya, Quartararo pun mengaku ingin tinggal di Bali. Sontak unggahannya itu langsung ramai disorot. 

“Bali, aku akan segera tinggal di sini,” tulis Quartararo dalam unggahannya di Instagram @fabioquartararo.

Unggahan Quartararo ini pun langsung banjir like dan komentar yang sebagian besar dari netizen Tanah Air. Mereka menyambut positif keinginan Quartararo tinggal di Bali.

“Duh gawat bentar lagi jadi WNI,” tulis netizen.

“Siap ganti KTP Indo, laporan dulu ke pak RT Andorra,” gurau netizen.

Quartararo memang sering menunjukkan kecintaannya dengan Indonesia. Saat melakoni balapan di seri Indonesia bertajuk MotoGP Mandalika, Quartararo tak ragu berbaur dengan masyarakat lokal. 

Dalam MotoGP Mandalika 2024, Quartararo bahkan jadi sorotan besar kala terlihat mengemudikan motor penjual es krim di tepi pantai. 

Lalu, usai balapan MotoGP Mandalika 2024 berakhir, pembalap berjuluk El Diablo itu terlihat memberi uang kepada anak-anak di sekitar Sirkuit Mandalika.

Demikian juga saat Malaysia mengklaim Nasi Goreng sebagai makanan asli mereka, Quartararo pun menyanggahnya, “Nasi Goreng makanan asli Indonesia.*

Komentar