nusabali

Jenazah Dekat Kandang Sapi Kagetkan Warga

  • www.nusabali.com-jenazah-dekat-kandang-sapi-kagetkan-warga

BANGLI, NusaBali - Warga Banjar/Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli, dikejutkan penemuan jenazah pada Selasa (15/10) sekitar pukul 06.00 Wita. Jenazah yang ditemukan di dekat kandang sapi tersebut ternyata I Ketut Mukun, warga setempat.

Kasi Humas Polres Bangli AKP I Wayan Sarta mengatakan pihak kepolisian menerima laporan ditemukan orang meninggal di dekat kandang sapi di wilayah Banjar Tiga. Dari laporan tersebut petugas mendatangi lokasi kejadian. Diketahui, jenazah tersebut  I Ketut Mukun. 

Jenazah ini pertama kali diketahui seorang warga yang hendak ke kebun. Saat mendekati kandang sapi warga ink menemukan Ketut Mukun dalam kondisi tergeletak. "Korban ini ditemukan oleh kerabatnya di dekat kandang sapi milik korban. Begitu ditemukan tergeletak, korban langsung digotong ke rumahnya," jelas AKP Wayan Sarta.

Lanjutnya, Ketut Mukun diduga meninggal karena sakit. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Ketut Mukun memiliki riwayat sakit sesak. Hal ini sesuai dengan hasil pemeriksaan terakhir di RSU Bangli. "Dari pemeriksaan pada jenazah tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan," sebutnya. 7esa

Komentar