nusabali

Enzo Maresca jadi Manajer Terbaik Bulan Ini

  • www.nusabali.com-enzo-maresca-jadi-manajer-terbaik-bulan-ini

LONDON, NusaBali - Laju Chelsea di Premier League 2024/2025 selama September lalu mendapat apresiasi. Manajer Chelsea, Enzo Maresca yang jadi Manajer Terbaik Bulan ini membuat Chelsea tak terkalahkan selama September. The Blues mencatat tiga kemenangan di liga dan sekali imbang.

Usai imbang 1-1 melawan Crystal Palace, Chelsea kemudian meraih kemenangan tandang beruntun di markas Bournemouth (0-1) dan West Ham United (0-4). Chelsea kemudian menutup bulan September dengan meraih kemenangan besar 4-2 atas Brighton & Hove Albion.

Laju tersebut turut membantu Chelsea bersaing di papan atas. Cole Palmer dkk kini menempati peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari tujuh laga, tertinggal empat angka dari Liverpool yang menempati posisi teratas klasemen sementara Premier League 2024/2025.

"Kami melewati bulan yang bagus. Kami semua butuh orang-orang di sekeliling kami untuk menjadikan semuanya jadi lebih baik. Kami selalu melihat ke hal-hal baru dan saya bersyukur punya mereka semua," ujar Maresca seperti dilansir situs resmi Premier League.

Chelsea juga meraih penghargaan di kategori pemain. Cole Palmer terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League 2024/2025 Bulan September. Palmer terlibat dalam lima gol di empat penampilan selama September. Ia mencetak empat gol dan menyumbang satu assist. 7

Komentar