nusabali

Pj Bupati Jendrika Terima Kunjungan Danrem 163/WSA

  • www.nusabali.com-pj-bupati-jendrika-terima-kunjungan-danrem-163wsa

SEMARAPURA, NusaBali - Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika bersama Ny Wiryani Jendrika menerima kunjungan Danrem 163/WSA Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra di Kantor Bupati Klungkung, Rabu (16/10).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi pengenalan program penghijauan menanam pohon dan arahan pengamanan Pilkada serentak 2024. Penghijauan dengan menanam pohon bunut direncanakan di Nusa Penida. 

Jendrika menyambut baik dan mendukung program yang disampaikan Danrem. Klungkung memiliki penghasil sapi Bali yang baik di Nusa Penida. Program penghijauan sangat membantu peternak untuk kesediaan pakan ternak sapi. “Terima kasih atas kunjungan ini, saya sangat mendukung program ini mudah-mudahan sangat membantu peternak untuk memberikan pakan ternak sapi,” harap Jendrika. 

Pj Bupati menambahkan, tahapan kampanye Pilkada serentak di Kabupaten Klungkung sudah berjalan aman. TNI/Polri diharapkan tetap menjaga sinergitas sehingga pelaksanaan Pilkada Klungkung berjalan lancar dan aman. “ASN juga diminta tetap menjaga netralitas,” ujar Jendrika. 

Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra menyampaikan sinergitas TNI/Polri dan Forkopimda untuk pengamanan Pilkada harus dijaga dan ditingkatkan. Sehingga pelaksanaan Pilkada serentak berjalan aman dan lancar. “Saya sangat mengapresiasi sinergitas TNI/Polri dan Forkopimda dalam penanganan Pilkada serentak ini, ke depan harus terus ditingkatkan agar pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman,” harapnya. Terkait program penghijauan dengan menanam pohon bunut diharapkan dapat membantu para peternak sapi di Nusa Penida. 

Hadir, Kapolres Klungkung AKBP Alfons WP Letsoin, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Panglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Wakil Ketua DPRD Klungkung Tjokorda Gde Agung, Sekda Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, dan lainnya. @ wan

Komentar