nusabali

Empat Pemain Bali United Dipanggil TC Piala Asia U-20

  • www.nusabali.com-empat-pemain-bali-united-dipanggil-tc-piala-asia-u-20

GIANYAR, NusaBali - Empat pemain Bali United U-20 dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20, yang akan berlaga dalam AFC U-20 Asian Cup 2025 di China. Dari empat pemain itu, salah satu pemain sering berlatih bersama tim senior Bali United.

Keempat pemain itu, masing-masing Kadek Arel Priyatna, Maouri Ananda Yves Ramli Simon, I Wayan Arta Wiguna dan Dillan Yabran Rinaldi. Dilan Yablan adalah pemain Bali United U-20 dan sering menjalani latihan bersama skuad senior Bali United FC. 

Proses pemanggilan mereka dilayangkan pada Selasa (15/10), dan mereka pun mulai pemusatan latihan di dua lokasi, yakni Bali dan Jepang. Pemusatan di Bali  berlangsung pada 27 Oktober hingga 3 November 2024. Lalu TC di Jepang pada 3-25 November mendatang. Adanya empat pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-20 ini, diharapkan mereka memberi yang terbaik untuk Indonesia diajang bergengsi itu. 

Sementara itu, Kadek Arel dan Maouri Simon sudah kembali bergabung dalam sesi latihan Serdadu Tridatu. Kedua pemain muda tersebut ikut membawa Garuda Muda lolos ke Piala Asia U20 di China 2025. 

Usai sukses bersama Garuda Muda, pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menilai, perkembangan keduanya kian meningkat di lapangan hijau. 

"Kami dari klub senang mereka membantu timnas. Arel banyak bermain di klub dari inti, sedangkan Maouri masih sedikit main di klub. Tapi secara keseluruhan, dua pemain ini juga sudah punya perkembangan bersama Timnas Indonesia," kata Teco. dar

Komentar