nusabali

Limesoda Tawarkan Personalisasi Furniture Berkelas

Tren Terkini: Simple, Mewah, dan Fungsional

  • www.nusabali.com-limesoda-tawarkan-personalisasi-furniture-berkelas

DENPASAR, NusaBali.com – Personalisasi furniture adalah layanan pembuatan atau penyesuaian furniture sesuai dengan preferensi, kebutuhan, dan gaya pribadi pengguna. Dalam konteks ini, furniture dirancang secara khusus agar sesuai dengan keinginan konsumen dalam hal bentuk, ukuran, warna, material, dan fitur tertentu.

Misalnya, seseorang yang ingin memiliki kitchen set dapat memilih desain, material, dan fitur tambahan seperti pencahayaan otomatis atau rak khusus sesuai kebutuhan mereka. Dengan personalisasi furniture, konsumen dapat memastikan bahwa furniture yang mereka pilih tidak hanya berfungsi secara optimal tetapi juga mencerminkan gaya dan selera mereka, serta cocok dengan ruangan yang ada.

Layanan personalisasi inilah yang ditawarkan oleh Limesoda, sebuah brand furnitur yang sudah berdiri sejak 2008. Kini, Limesoda menghadirkan showroom di Jalan Gatot Subroto II/2 Denpasar. Grand opening pada Kamis (17/10/2024), dihadiri oleh berbagai pelaku usaha akomodasi seperti pemilik vila dan hotel, serta para pecinta furnitur berkualitas tinggi. 

Acara ini menjadi ajang bagi Limesoda untuk memperkenalkan keunggulan produk dan layanan personalisasi furniture yang mereka tawarkan. Pengalaman panjang, serta mampu menembus pasar di Maladewa semakin menambah keyakinan.

Daniesh Mustafa, Owner Limesoda, menjelaskan bahwa Limesoda memiliki spesialisasi dalam pembuatan berbagai macam furniture, mulai dari kitchen set, lemari, kasur, kursi, hingga meja. 

“Limesoda adalah one-stop shopping untuk mereka yang ingin membangun vila, hotel, atau rumah pribadi, mulai dari desain hingga pengerjaan dengan bahan-bahan terbaik. Kami juga memberikan garansi produk hingga satu tahun, tergantung pada jenis material yang digunakan,” ungkapnya.

Sebagai authorized dealer dari berbagai brand ternama seperti Sealy, Dekton, Silestone, Enviro, dan Leder Haus, Limesoda menargetkan pasar menengah ke atas, baik individu maupun perusahaan. Produk-produk mereka banyak digunakan dalam proyek komersial seperti hotel, restoran, dan villa. 

"Kami telah berpengalaman sejak 2008, dengan 90 persen pasar kami berada di sektor komersial. Pengalaman ini membuat kami percaya diri dalam menghadirkan kualitas tahan lama," tambah Daniesh.

Tren furniture saat ini, menurut Daniesh, cenderung mengarah pada desain simple namun tetap terlihat mewah, dan tentunya fungsional. "Warna-warna soft seperti hijau, dark blue, hingga sentuhan warna oranye sedang diminati," jelasnya.  Limesoda juga menawarkan berbagai fitur modern, seperti kitchen set dengan pencahayaan otomatis saat pintu lemari dibuka.

Sementara itu, Sonny, Regional Manager Sealy untuk wilayah timur Indonesia, turut hadir untuk memperkenalkan produk kasur berkualitas tinggi dari Sealy. "Sealy adalah pembuat matras tertua di dunia dengan teknologi pegas dari titanium yang telah dipatenkan. Kami berani memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba langsung, karena tidur delapan jam sehari adalah investasi kesehatan," ujar Sonny.


Sealy yang sebelumnya lebih banyak digunakan di hotel bintang lima kini dapat ditemukan di showroom Limesoda, dan menjadi satu-satunya distributor eksklusif di Bali. "Ini adalah langkah strategis untuk menghadirkan produk terbaik kami lebih dekat dengan konsumen di Bali," tambahnya.

Acara grand opening ini juga menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti diskon 20 persen untuk produk kitchen set kustom selama dua bulan ke depan. Para tamu yang hadir dapat melihat langsung berbagai sampel produk dan berdiskusi dengan tim Limesoda mengenai kebutuhan furniture mereka.

Dengan showroom baru ini, Limesoda berharap dapat lebih memperkuat posisinya di pasar furniture Bali, khususnya di daerah-daerah seperti Badung, Jimbaran, dan Ubud, yang merupakan wilayah dengan permintaan tertinggi.

Komentar