nusabali

Bank Daerah Bangli Kembali Undi Hadiah Mobil dan Motor

  • www.nusabali.com-bank-daerah-bangli-kembali-undi-hadiah-mobil-dan-motor

BANGLI, NusaBali - Program undian tali asih kembali digelar BPR Bank Daerah Bangli pada Kamis (17/10). Bank ini kembali membagikan hadiah 1 unit mobil dan 5 unit sepeda motor.

Direktur BPR Bank Daerah Bangli I Made Astawa mengatakan untuk undian tali asih sudah diselenggarakan untuk ke-8 kali. Program yang digelar setiap tahun ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan kekeluargaan. "Ini sebagai upaya mendekatkan kami kepada nasabah," ungkapnya.

Diakui, dengan program ini menabah ketertarikan nasabah ataupun calon nasabah. Direktur asal Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli ini mencontohkan nasabah semakin menambah tabungnnya. Yang belum menjadi nasabah menjadi tertarik untuk menjadi nasabah di Bank Daerah Bangli.

"Keterterikan masyarakat saat ini semakin tinggi," sebutnya. Dengan perkembangan Bank Daerah Bangli, selain bisa melaksanakan program tali asih juga bisa menyumbang PAD. Pada tahun 2023, Bank Daerah Bangli dapat menyubang PAD sebesar Rp 2,6 miliar lebih ke daerah. "Dampak Covid-19 beberapa tahun lalu memang masih terasa, tetapi Bank Daerah Bangli mampu bertahan dan semakin berkembang," kata Made Astawa.

Ditambahkan, untuk tahun berikutnya program tali asih akan kembali digelar, dan diupayakan hadiah yang disiapkan meningkat dari tahun-tahun sebelunya. "Dari segi jumlah masih sama yakni 5 unit sepeda motor dan 1 unit mobil. Tapi harapan kali, hadiah yang disiapkan kualitas bisa lebih," sambungnya.

Nasabah yang bisa mengikuti undian nasabah yang memiliki point. Yang mana untuk tabung Rp 500.000 mendapat 1 point, dan berlaku kelipatannya. Kali ini yang mendapat hadiah dengan point beragam. Tahun lalu ada pemenang undian memiliki 1 point. 7esa

Komentar