nusabali

Trio Bali United Gabung Timnas U-17

  • www.nusabali.com-trio-bali-united-gabung-timnas-u-17

JAKARTA, NusaBali - Trio Bali United Muda, yakni I Putu Panji Apriawan, Ida Bagus Putu Cahya, dan Komang Mardian dipanggil pelatih timnas U-17 Nova Arianto untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Asia U-17 di Kuwait.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan doa terbaik kepada timnas Indonesia U-17 untuk pertandingan tersebut. Indonesia di Grup G bersama Australia, Kepulauan Mariana Utara, dan Kuwait. Garuda Muda akan memainkan tiga laga kualifikasi itu pada 23-27 Oktober.

"Semangat dan berikan yang terbaik untuk Indonesia di kualifikasi Piala Asia U17 2025," tulis Erick Thohir, melalui akun resmi Instagramnya, Kamis.

Ketiga pemain tersebut menjadi bagian dari 23 pemain untuk persiapan intensif pada pemusatan latihan di Spanyol dan Qatar beberapa waktu lalu.  Indonesia akan melakoni laga pertama melawan Kuwait pada 23 Oktober, lalu Kepulauan Mariana Utara pada 25 Oktober, dan terakhir menghadapi Australia pada 27 Oktober. 

Bersama tuan rumah Arab Saudi, sepuluh juara grup dan lima runner up terbaik akan bermain di putaran final pada 3-20 April 2025.ant

Komentar