nusabali

Diva Ismayana Dkk Ikuti Tiga Kejurnas di Jateng

  • www.nusabali.com-diva-ismayana-dkk-ikuti-tiga-kejurnas-di-jateng

MANGUPURA, NusaBali - Croser andalan Bali, I Gusti Ngurah Diva Ismayana akan mengikuti tiga kejuaraan nasional pada Oktober hingga November di Jawa Tengah. Diva juga akan diikuti dua croses lainnya, yakni I Gede Bagus Satria Wijaya dan Egen Xavier Supriatna. Ketiganya dikirim langsung klub motorkros Bali MX.

Adapun tiga kejuaraan yang diikuti Diva, Satria Wijaya, dan Egen Xavier, mulai dari Grand Final Grasstrak dan Motorkros Champions Series round tiga di Sirkuit Assallam, Solo, pada 19 -20 Oktober. Lalu Cleosa Series Grasstrak and Motorkros Round empat di Sirkuit Bumdes Kelana Sakti, Karanganyar, Jawa Tengah, pada 26 - 27 Oktober.  Kemudian Kejurnas Motorkros dan Grasstrak di Sirkuit Akarmas Sumbing Mountain di Wonosobo pada 14 - 17 November. 

Diva Ismayana akan turun di kelas MX 450. Sedangkan Satria Wijaya di kelas MX 85 dan Xavier di kelas MX 125. Ketiga croser itu akan terus mengikuti berbagai kejuaraan di Indonesia. Langkah itu bagian dari upaya mengasah kemampuan para croser yang dibina Klub Motorkros Bali MX. 

"Ini adalah bagian dari upaya melatih para croser diberbagai ajan. Ini memang agenda rutin dan diharapkan bisa menjaga tradisi juara," ungkap Owner Bali MX, Cokorda Vicky Ari Wibisana.dar

Komentar