nusabali

Bali United Remaja Pesta Gol

Senjaya dan Shivam Brace di Gawang Persik

  • www.nusabali.com-bali-united-remaja-pesta-gol

GIANYAR, NusaBali - Bali United Remaja U-16 meraih kemenangan telak 6-0 atas Persik Kediri U-16 dalam pekan ke-7 Elite Pro Academy Liga 1 2024/2025, Sabtu (19/10) pagi, di Bali United Training Center, Gianyar. Dua pemain mencetak brace, yakni Keanu Senjaya dan Nyoman Shivam.

Meski berpesta enam gol, pelatih kepala Bali United U16, Sandhika Pratama mengaku belum cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Masih ada beberapan kesalahan yang dilakukan skuadnya dalam arena pertandingan. 

"Tentu kami bersyukur dengan kemenangan besar ini, hanya saja secara keseluruhan saya belum cukup puas dengan permainan tim. Masih ada kesalahan mendasar yang dilakukan pemain di lapangan yang mesti kami perbaiki," ungkap Sandhika. 

Dengan kekalahan besar itu, Persik akan bangkit pada pekan ke-8 melawan Bali United, Minggu pagi ini.  Hal inilah yang coba diantisipasi Sandhika dengan anak asuhnya untuk tetap menaruh respek dengan lawan. Kebangkitan lawan harus diminimalisir agar laga tetap pada jalur kemenangan buat tuan rumah. 

"Pemain harus menaruh respek dengan lawan melalui kerja keras di pertandingan besok. Saya tidak ingin hari ini menang 6 gol dan besok lawan memiliki motivasi berbeda untuk meraih poin penuh atas kami. Untuk itu, tim harus tetap fight di laga besok agar kemenangan kembali kami peroleh," tegas Sandhika. 

Bali United U-16 membuka keunggulan dulu melalui I Komang Lanang Wikantara pada menit 8. Selanjutnya Keanu Senjaya mencetak dua gol atau brace di menit ke-10 dan 37.

Babak pertama pun ditutup tiga gol tanpa balas atas Persik. Di menit ke-47 gol tambahan terjadi dicetak I Dewa Gede Majesta Sandhya Prasada. 

Usai skor berubah 4-0, Serdadu Tridatu Muda membuat gol berikutnya melalui I Nyoman Sviham Abhiseka Tanaya (61). Di ujung babak kedua, kembali I Nyoman Shivam mencatatkan namanya sebagai pencetak gol penutup bagi Serdadu Tridatu Muda. 

Skor 6-0 menutup laga kemenangan Bali United U16 atas Persik Kediri U16. Laga pekan ke-8 antara Bali United U16 dan Persik Kediri U16 akan berlangsung pada pukul 07.30 WITA di Bali United Training Center, Gianyar. *

Komentar