nusabali

Pemotor Ditabrak Bus Hingga Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-pemotor-ditabrak-bus-hingga-tewas-di-tempat

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Denpasar-Singaraja via Kecamatan Baturiti tepatnya di Banjar Belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Minggu (20/10). Seorang pemotor Putu Yudha Arif Pramesti,26, tewas di tempat setelah ditabrak bus.

Informasi dihimpun kecelakaan tersebut terjadi, Minggu sore pukul 16.30 Wita. Saat itu pemotor Arif Pramesti yang membawa Honda Scoopy nopol DK 4726 UAV dengan membonceng Putu Nesa Briantin datang dari arah selatan (Denpasar) menuju utara (Singaraja). Setibanya di lokasi kejadian pemotor Arif Pramesti ini hendak menyalip kendaraan mobil jenis Toyota Avanza. Apes saat menyalip itu justru pemotor menyenggol bagian belakang Avanza. 

Motor Scoopy yang dikendarai pun oleng dan terjatuh ke timur marka as jalan. Naas saat bersamaan datang kendaraan bus nopol DK 7619 AF yang dikemudikan I Kadek Suryawan dari utara langsung menabrak pemotor Scoopy Putu Arif Yudha Pramesti. Akibat kejadian tersebut pemotor asal Banjar Dinas Munduk, Desa Anturan, Buleleng tewas di lokasi kejadian karena mengalami pecah kepala dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tabanan. Sementara yang dibonceng Putu Nesa Briantin asal Singaraja ini selamat namun mengalami luka-luka dan dirawat di RS Semara Ratih.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata membenarkan kejadian tersebut. Penanganan kecelakaan sedang didalami oleh unit Lantas Polres Tabanan. "Saksi dan para sopir masih diminta keterangan," ujarnya. 7 des

Komentar