nusabali

Pria Mabuk, Masuk Kamar Orang Tanpa Izin

  • www.nusabali.com-pria-mabuk-masuk-kamar-orang-tanpa-izin

DENPASAR, NusaBali - Seorang pria diduga mabuk diketahui bernama Yohanes B, 30, masuk ke kamar orang di Jalan Pakisaji, Denpasar Timur, Sabtu (19/10) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita. Aksi tak sopan pria asal Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu direkam warga dan diposting di media sosial hingga viral.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Minggu (20/10) pagi, mengatakan Yohanes masuk ke kamar yang ditempati Agus, 47, tanpa permisi. Pelaku datang langsung membuka pintu yang tertutup namun tak dikunci. Sementara saat itu Agus sedang berbaring di dalam kamar tersebut.  

Melihat lelaki tak dikenalnya itu, Agus langsung menanyakan identitasnya. Ditanya demikian, Yohanes menjawab dia datang mencari teman perempuannya. Melihat tingkah dari pelaku dan tercium bau alkohol, Agus memanggil tetangga dan menggiring pelaku keluar kamarnya. Selanjutnya pelaku dibawa ke Pos Polisi Renon (kawasan Niti Mandala, Red). 

Saat diinterogasi petugas, Yohanes mengakui benar masik ke dalam kamar tersebut tanpa izin. Lelaki yang tinggal di Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan ini mengaku datang ke lokasi untuk mencari teman perempuannya. 

“Pelaku mengaku hendak bertemu dengan teman perempuannya yang sudah janjian sebelumnya. Menurut pelaku alamatnya di sana, namun salah masuk kamar. Kondisi pelaku saat itu mabuk,” ucap AKP Sukadi. 

Usai diperiksa petugas di Pos Polisi Renon, pelaku dibawa ke Mapolsek Denpasar Timur untuk diinterogasi lebih lanjut. 

“Tidak ada yang membuat laporan dalam kejadian tersebut. Selain itu tidak ada warga yang dirugikan. Hanya saja aksi pelaku viral di berbagai media sosial,” kata AKP Sukadi. 7 pol

Komentar