nusabali

9 Jabatan di Pemkab Tabanan Kosong

  • www.nusabali.com-9-jabatan-di-pemkab-tabanan-kosong

TABANAN, NusaBali - Sembilan jabatan di lingkungan Pemkab Tabanan kosong pejabat tahun 2024. Kekosongan tersebut karena ditinggal pensiun dan dimutasi oleh bupati.

Untuk pengisian jabatan sementara telah ditunjuk Plt (pelaksana tugas). Ada pun sembilan pejabat yang posisinya kosong adalah eselon II b setingkat kepala dinas sebanyak 3 orang. Eselon III a setingkat sekretaris sebanyak 3 orang dan eselon III b setingkat kabid kosong sebanyak 3 orang.

Jabatan kosong setingkat kadis tersebut, di antaranya asisten II yang sebelumnya dijabat Anak Agung Ngurah Trisna Dalem kini telah ditunjuk plt I Nyoman Gede Gunawan yang juga Kepala Dinas Sosial Tabanan.

Kemudian Asisten III Tabanan yang sebelumnya dijabat Dewa Ayu Sri Budiarti kini ditunjuk Plt I Gusti Agung Rai Dwipayana yang notabane Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Tabanan. Terakhir, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang sebelumnya dijabat oleh I Made Sumertayasa dimutasi menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tabanan.

Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia) Tabanan I Made Kristiadi Putra menegaskan tahun 2024 ada sembilan jabatan kosong pejsbat. Hanya saja karena masih dalam suasana Pilkada,  sesuai aturan tidak boleh melaksanakan lelang jabatan. "Ini masih suasana Pilkada, pengisian jabatan usai Pilkada," ujarnya Minggu (20/10).

Supaya tidak mengganggu atau terjadi hambatan dalam pelaksanaan pemerintahan telah ditunjuk Plt untuk mengisi kekosongan sementara. "Untuk pelaksanaan lelang jabatan yang jelas nanti menunggu keputusan pimpinan lebih lanjut," tegas Kristiadi.7 des

Komentar