nusabali

PJSI Bali Gelar Musprov

  • www.nusabali.com-pjsi-bali-gelar-musprov

DENPASAR, NusaBali - Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bali akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), di Kantor KONI Bali, Selasa (22/10) besok. Musprov rencananya akan membahas sejumlah agenda kegiatan maupun evaluasi berbagai program yang telah dilakukan.

Wakil Ketua I Pengprov PJSI Bali, I Nengah Sudiarta mengatakan, pihaknya akan melaksanakan Musprov dengan melibatkan seluruh Pengkab/Pengkot. Dalam Musprov itu, kata Sudiarta, juga akan mengevaluasi seluruh agenda kegiatan yang dilaksanakan selama tahun 2024 ini. 

"Iya, lusa (Selasa besok,red,) kita akan Musprov. Tempatnya di ruang rapat kantor KONI Bali. Semua pengurus hadir dari kabupaten/kota," ungkap Sudiarta, Minggu (20/10).

Evaluasi itu, kata Sudiarta, kegiatan yang selama ini dilaksanakan, termasuk PON XXI/2024. Sehingga ke depannya bisa memiliki arahan untuk meningkatkan prestasi atlet. Selain itu, juga akan dibahas sejumlah agenda yang akan dilaksanakan hingga akhir tahun ini dan tahun 2025. Apalagi tahun depan ada agenda yang dilaksanakan di Bali, seperti Porprov. 

Dalam Musprov nanti, kata Sudiarta, juga akan membahas tiga atlet yang dipanggil Pelatnas, terutama atlet yang cedera. Sedangkan dua atlet lainnya siap masuk Pelatnas, namun waktu keberangkatan setelah ditentukan dalam Musprov. 

"Iya termasuk komunikasi soal itu (Atlet Pelatnas). Dua sudah siap dan tinggal tunggu waktu keberangkatan. Namun, satu masih cedera dan dilihat dulu perkembangan. Apalagi baru selesai operasi. Ya, harapannya bisa masuk juga. Karena ini untuk SEA Games tahun depan," kata Nengah Sudiarta.dar

Komentar