nusabali

Pria asal Dompu Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

  • www.nusabali.com-pria-asal-dompu-ditemukan-membusuk-di-kamar-kos

DENPASAR, NusaBali - Pria asal Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat diketahui bernama Ismail, 35, ditemukan tewas membusuk di kamar kos tempat tinggalnya di Jalan Cokroaminoto Gang Ratna, Ubung, Denpasar Utara pada Minggu (20/10) pagi  sekitar pukul 10.30 Wita. Korban diketahui meninggal dunia setelah tetangga kamarnya mencium bau busuk. 

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dalam keterangannya, pada Senin (21/10) mengatakan orang pertama yang mencium bau busuk dari kamar korban adalah I Ketut Astina, 66. Curiga terjadi sesuatu di kamar tersebut saksi memanggilnya saksi lainnya Sahwil, 45. Kemudian kedua saksi membuka pintu kamar korban yang tak dikunci. 

Mereka menemukan korban sudah meninggal dunia. Kondisi jenazahnya bengkak dan mengeluarkan bau busuk. Pada saat ditemukan jenazah korban terbaring. Memakai baju warna kuning dan sarung kamen kotak-kotak warna putih. Kejadian itu dilaporkan saksi ke Polsek Denpasar Utara. 

Sementara keterangan dari Sahwil lanjut AKP Sukadi bertemu dengan korban pada Jumat (18/10) malam. Pada saat itu korban terlihat sehat. "Korban tinggal bersama temannya sesama dari Dompu di kamar nomor 7. Belum diketahui penyebab kematian korban," ungkap AKP Sukadi. 

Menerima laporan tentang adanya peristiwa orang meninggal dunia itu aparat Polsek Denpasar Utara dan tim Inavis dari Polresta Denpasar mendatangi lokasi. Hasil periksaan tim Inafis kondisi jenazah tidak ditemukan adanya luka. 

"Setelah dilakukan serangkaian periksaan ti TKP jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. Polek Denpasar Utara memanggil pihak keluarga korban untuk datang ke polsek guna pendalaman lebih lanjut," pungkasnya. 7 pol

Komentar