nusabali

Selama Oktober, Pemkot Gelar 8 Kali Pasar Murah

  • www.nusabali.com-selama-oktober-pemkot-gelar-8-kali-pasar-murah

DENPASAR, NusaBali - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar kembali menggelar pasar murah, yang kali ini digelar di Balai Banjar Abian Tegal, Desa Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat, Selasa (22/10).

Pasar murah ini merupakan upaya berkelanjutan Pemkot Denpasar dalam menjaga stabilitas inflasi, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbelanja bahan-bahan pokok.  

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, menjelaskan kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu program guna menjaga stabilitas harga-harga bahan pokok serta menekan angka inflasi.

“Pasar murah pada bulan Oktober akan digelar sebanyak delapan kali, yakni di Kelurahan Kesiman, Desa Tegal Kertha, Desa Sumerta Kelod, Desa Pemecutan Kelod, Kelurahan Sesetan, Desa Dangin Puri Kelod, Desa Dauh Puri Kauh, dan Kelurahan Renon,” kata Sri Utari dalam keterangan tertulis yang diterima NusaBali.

Bahan pokok yang dijual pada pasar murah tersebut yakni beras, gula pasir, telur, olahan pangan, minyak goreng, bawang, cabai, tomat, daging, serta buah-buahan. 

“Selama pelaksanaan pasar murah ini kami juga menggandeng beberapa pihak swasta, Bulog, hingga UMKM lokal di wilayah setempat. Harapannya, masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau,” ucap Sri Utari. 7 bin

Komentar