nusabali

32 Club Ikuti Open Gapes Festival

  • www.nusabali.com-32-club-ikuti-open-gapes-festival

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika membuka turnamen bola voli Open Gapes HIPMI Sport Festival 2024 di lapangan bola voli Gapes, Desa Gelgel, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Senin (21/10) malam.

Turnamen diikuti 32 club voli se-Bali. Ketua Panitia, Pande Kadek Yudiartha, mengatakan persiapan turnamen voli dimulai dari bulan Agustus. Turnamen ini kerja sama antara Pemerintah Desa Gelgel dengan HIPMI Kabupaten Klungkung untuk mengenalkan Desa Gelgel melalui sport tourism.

Turnamen voli ini bersifat open yang diselenggarakan dari tanggal 21 Oktober sampai 30 November 2024. Diikuti 32 club voli se-Provinsi Bali. Ketua Umum BPD HIPMI Bali, Agung Bagus Pratiksa, yang diwakili oleh Ketua Umum BPC HIPMI Klungkung I Putu Agus Aksara Diantika mengatakan pendanaan turnamen menggunakan APBDes tetapi murni dari sponsor yang terlibat dalam acara ini. Selain turnamen voli, HIPMI Klungkung juga menyelenggarakan e-sport dan lainnya. 

Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika mengatakan, Pemkab Klungkung mengapresiasi Gapes HIPMI Sport Festival. Kegiatan yang sangat positif ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat, dan prestasi para atlet bola voli. Kompetisi olahraga juga sebagai hiburan masyarakat dan penggalian dana untuk pembangunan desa. 

Jendrika mengingatkan seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Mentaati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama. 7 wan

Komentar