nusabali

Pentingnya Konsultasi untuk Skincare yang Aman bagi Remaja

  • www.nusabali.com-pentingnya-konsultasi-untuk-skincare-yang-aman-bagi-remaja

DENPASAR, NusaBali.com - Di era digital saat ini, kesadaran akan pentingnya perawatan kulit semakin meningkat, terutama di kalangan remaja. Noviana Supit, Director of ERHA Clinic Group, menjelaskan bagaimana tren perawatan kulit telah berubah, dan pentingnya pemahaman yang tepat tentang perawatan kulit bagi generasi muda.

ERHA Ultimate secara resmi mengoperasikan cabangnya di Denpasar pada Rabu (23/10/2024), dengan lokasi baru di Jalan Raya Puputan Renon yang didukung oleh praktisi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

Penerapan Smart Digital Clinic kembali diaplikasikan pada cabang ke-112 ERHA Ultimate di Denpasar ini. Smart Digital Clinic merupakan penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) dengan teknologi Skin Age Detector. 

ERHA Ultimate Denpasar juga tersedia layanan khusus kesehatan rambut dan kulit kepala, Thick&Black ERHA Hair Clinic. Pelayanan berfokus pada solusi untuk permasalahan kulit kepala mulai dari kulit kepala yang kering dan gatal, kerontokan rambut hingga kebotakan serta ketombe hingga seboroik der matitis.

Selain itu ada layanan ReviveDerm: Facial & Body Glowing Studio yang merupakan terobosan terbaru berkonsep Holistic Beauty & Wellness. Bahkan tersedia body rejuvenation treatment hingga perawatan wellness yang dapat mengembalikan stamina tubuh sekaligus mendapatkan kulit yang sehat dan segar. 

Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan kesehatan kulit, perawatan yang tepat dan edukasi yang baik akan membantu generasi muda menjaga kesehatan kulit mereka sejak dini.

Komentar