nusabali

Marcus Thuram Jadi Pahlawan Inter Milan

  • www.nusabali.com-marcus-thuram-jadi-pahlawan-inter-milan

BERN, NusaBali - Marcus Thuram menjadi pahlawan Inter Milan berkat satu golnya untuk mengunci kemenangan 1-0 di markas Young Boys, dalam laga Liga Champions di Wankdorfstadion, Bern, Kamis (24/10) dinihari WITA.

Kini Nerrazuri berhak menduduki posisi ke tujuh di klasemen sementara Liga Champions. Inter meraih tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan Young Boys terpuruk di posisi ke-35 dengan nol poin.

Gol Inter itu tercipta pada menit ke-93. Umpan tumit Lautaro Martinez diteruskan Dimarco di sisi kiri dengan umpan silang mendatar, yang disambut Thuram untuk dilesakkan jadi gol penentu kemenangan Nerrazuri.

Di laga itu Inter sempat mendapat hadiah penalti pada awal babak kedua, akibat Hadjam melanggar Denzel Dumfries di kotak terlarang. Marko Arnautovic yang jadi algojo melepaskan bola ke tengah yang lemah, dan dengan mudah ditahan kiper Von Ballmoos. Bola pantul dari Dumfries juga dapat digagalkan Ballmoos.

Kedua tim saling berganti menciptakan peluang. Federico Dimarco melepaskan sepakan voli yang mengenai tiang gawang, demikian juga sepakan pemain pengganti Zielinski yang mengenai tiang. ant

Komentar