nusabali

‘BAF Fair Bali 2024’ Tawarkan Promo Menarik dan Beragam Aktivitas Seru

  • www.nusabali.com-baf-fair-bali-2024-tawarkan-promo-menarik-dan-beragam-aktivitas-seru

DENPASAR, NusaBali.com – PT Bussan Auto Finance (BAF) menggelar pameran BAF Fair di Main Atrium Living World Denpasar,  yang berlangsung mulai 23 hingga 27 Oktober 2024. BAF Fair kali ini menghadirkan berbagai produk, promo, dan penawaran spesial yang hanya berlaku selama acara di Pulau Dewata.

Selama BAF Fair berlangsung, para pengunjung dapat mengikuti berbagai kompetisi seru, seperti K-Pop Dance Competition dan Cosplay Competition yang ditujukan untuk remaja dan dewasa. Bagi keluarga yang datang bersama anak-anak, tersedia lomba menggambar dan mewarnai, serta fashion show untuk anak-anak. Selain itu, kegiatan CSR berupa donor darah juga sudah digelar pada 23 Oktober 2024.

Tak hanya kegiatan menarik, BAF Fair Bali juga menawarkan berbagai promo unggulan, salah satunya adalah pembiayaan Motor Baru Yamaha dengan diskon hingga 6x cicilan, yang berlaku untuk semua tipe Motor Baru Yamaha, kecuali seri Yamaha NMAX “Turbo”. Promo ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Bali.

Bagi mereka yang membutuhkan tambahan modal usaha, biaya pendidikan atau dana pernikahan, BAF menawarkan produk BAF Dana Syariah dengan diskon cicilan hingga Rp720 ribu dan tenor maksimal 36 bulan. Proses pengajuan hanya memanfaatkan BPKB kendaraan bermotor dengan maksimal usia kendaraan 10 tahun hingga pelunasan.


Untuk pembiayaan Mobil Baru, BAF menawarkan bunga ringan mulai dari 2,92% per tahun dengan tenor 1 tahun dan minimal uang muka 25%. Khusus 10 pengajuan pertama yang disetujui dan mendapatkan nomor kontrak maksimal 30 November 2024 berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai total Rp10 juta dan merchandise menarik.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa membawa pulang produk elektronik, gadget, dan furnitur dengan uang muka mulai dari Rp0,-. Terdapat pula kesempatan memenangkan saldo GoPay dengan total Rp2,5 juta bagi 50 pengajuan pertama yang disetujui.

BAF Fair Bali 2024 memberikan kesempatan emas bagi masyarakat untuk menikmati promo menarik sekaligus bersenang-senang dalam berbagai kegiatan yang dihadirkan. 

Informasi lebih lanjut tentang BAF Fair Bali dapat diakses melalui website www.baf.id/promo/BAF-fair-bali-2024 atau menghubungi layanan konsumen BAF Care di 1500750

Komentar