nusabali

Pelaku Pariwisata Minta Lampu Penerangan Jalan

  • www.nusabali.com-pelaku-pariwisata-minta-lampu-penerangan-jalan

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Alfons W P Letsoin didampingi Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta menggelar Jumat Curhat di Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Jumat (25/10).

Perwakilan pelaku pariwisata mohon lampu penerangan jalan untuk mendukung kenyamanan wisatawan di malam hari. AKBP Letsoin siap menjembatani dengan Pemkab Klungkung dan berharap segera terealisasi. 

Bendesa Adat Ped I Wayan Manca menanyakan langkah-langkah kepolisian menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah kurangnya infrastruktur di Nusa Penida. 

AKBP Alfons mengatakan salah satu gebrakan dengan melaksanakan Jumat Curhat untuk menampung masukan dan aspirasi. Unit Lantas telah melakukan sosialisasi, teguran, dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. 

Binmas melaksanakan bimbingan dan penyuluhan ke pengusaha snorkeling dan diving karena sering terjadinya kecelakaan laut. “Semoga pelaku usaha mematuhi standar operasional agar meminimalisir pelanggaran hukum,” ujar AKBP Alfons. 7 wan

Komentar