nusabali

Kevin Diks Selamatkan Copenhagen FC

  • www.nusabali.com-kevin-diks-selamatkan-copenhagen-fc

SEVILLA, NusaBali - Calon pemain Timnas Indonesia Kevin Diks merasa sangat senang membantu klubnya, Copenhagen FC meraih satu poin penting saat melawan tuan rumah Real Socieded, dalam Liga Conference Europa Jumat (25/10) dinihari WiTA.

Dalam laga di Stadion Benito Villamarin di Sevilla itu, Kevin Diks menyelamatkan timnya dari gol penalti pada menit ke-77, sehingga meraih hasil imbang 1-1 setelah tuan rumah unggul cepat berkat gol Abde Ezzalzouli pada menit ke-8.

Diks mencetak gol penalti setelah dirinya dilanggar Hector Bellerin di kotak terlarang. Diks yang mengeksekusi tendangan titik putih tanpa kesulitan menaklukkan Adrian yang bergerak ke arah yang salah.

Diks berharap suporter timnya terus datang memberikan dukungan yang sama melawan Brondby dalam pertandingan Liga Denmark, Minggu (27/10) pukul 19.00 WITA.

Sofascore menjadikan Diks pemain dengan nilai tertinggi pada laga tersebut dengan nilai 8,3. Diks juga membuat tiga sapuan, satu blok, satu intersep, satu tekel, 72 sentuhan, 42 umpan dengan akurasi 86 persen, satu umpan jauh sukses dari tiga percobaan, tiga duel bawah sukses dari lima kesempatan, dan dua duel udara sukses dari dua kesempatan. ant

Komentar