nusabali

Tabrakan dengan Truk, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrakan-dengan-truk-pemotor-tewas

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan lalulintas maut memakan korban jiwa terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Sabtu (26/11).

Seorang pengendara sepeda motor Honda GL Nopol L 6151 AAU, Hari Wahyu Rahmatullah, 22, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah tabrakan dengan truk yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun NusaBali, kecelakaan terjadi Sabtu pagi pukul 10.15 wita. Saat itu pengendara Honda GL yang membonceng saudaranya Muhammad Rokibul Yahyang, 21, datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju arah timur (Denpasar). 

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di jalan tikungan ke kiri, diduga korban mengambil haluan terlalu ke kanan. Naas saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan truk yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. 

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Pemotor Hari Wahyu asal Gresik Jawa Timur ini tewas di lokasi kejadian. Dia mengalami pecah kepala dan mengalami robek di paha kanan. 

Sementara Rokibul Yahya yang dibonceng selamat, namun harus dirawat di RSUD Tabanan. Yahya mengalami sejumlah luka mulai dari patah di pergelangan tangan, diduga patah pada paha kanan, serta mengalami luka terbuka di lutut kanan. 

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata menegaskan, kasus laka lantas ini sudah ditangani unit Lantas Polres Tabanan. Penyebab kecelakaan karena pemotor yang kurang hati-hati. “Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia,” beber Iptu Berata.

Sementara truk yang dilawan tabrakan tersebut, tegas Iptu Berata masih dalam penyelidikan. “Sopir masih dilakukan lidik. Selain sebabkan korban jiwa, kerugian akibat kecelakaan mencapai Rp 1 juta. Sejumlah barang bukti sudah diamankan di Polsek Selemadeg,” tandas Iptu Berata. des

Komentar