nusabali

Persib Juru Kunci AFC Champ League 2

  • www.nusabali.com-persib-juru-kunci-afc-champ-league-2

BANDUNG, NusaBali - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, mengakui peluang timnya di AFC Champions League 2 (AFC Champ L 2) sangat sulit setelah hanya mengemas tiga poin dalam tiga pertandingan.

Sebelum imbang 1-1 lawan Lion City Sailors Singapura, Persib kalah 0-1 dari Port FC, Thailand dan takluk 0-1 oleh Zhejiang FC, China. Hasil itu membuat Persib terpuruk di dasar klasemen Grup F ACL 2.

“Tapi kami sekarang fokus di Liga 1, ada pertandingan yang akan kami mainkan sebelum nanti kembali bermain melawan Lion City di Singapura,” kata Ciro Alves, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Pemain asal Brasil itu mengatakan, jadwal yang padat memang tidak mudah bagi pemain  menunjukkan performa terbaik karena merasa kelelahan. Menurutnya, pemain tentu ingin menunjukkan performa yang bagus tapi mungkin sedikit kelelahan. Jadi, kata Ciro, tidak mudah karena memainkan terlalu banyak pertandingan.

“Tapi tidak apa-apa, ini pekerjaan saya dan harus segera bersiap menghadapi laga berikutnya (lawan Persik Kediri),” tambah Ciro.

Tentang hasil 1-1 melawan Lion City Sailors, Ciro mengakui laga tersebut cukup sulit. Apalagi saat Persib harus kehilangan satu pemain setelah Dimas Drajad kena kartu merah.

Persib unggul lebih dulu lewat gol Tyronne del Pino Ramos pada menit 43 setelah menerima umpan Dimas Drajad. Namun, Lion City Sailors menyamakan kedudukan pada menit 49 lewat Bailey Wright. *

Komentar