nusabali

Peraih Hadiah Rumah Kaget, Pemenang Motor Nyaris Pulang Duluan

Jalan Sehat Bahagia Relawan De Gadjah di Mengwi

  • www.nusabali.com-peraih-hadiah-rumah-kaget-pemenang-motor-nyaris-pulang-duluan

MANGUPURA, NusaBali.com – Sekitar 25.000 warga Badung dan Tabanan memadati Lapangan Umum Mengwi, Minggu (28/10/2024), untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Relawan De Gadjah. Acara meriah ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan bagi masyarakat tetapi juga menyediakan hadiah fantastis: 10 unit motor dan 2 unit rumah yang diundi untuk para peserta.

Di antara para pemenang yang beruntung, Ni Luh Puspa Adhi asal Desa Selabih, Selemadeg Barat, Tabanan, berhasil membawa pulang salah satu hadiah utama berupa rumah. "Kaget sekali, tidak menyangka akan dapat rumah," ungkapnya. 

Ketika ditanya apakah ada firasat sebelumnya, Puspa hanya tersenyum, "Pokoknya ada deh, makanya nggak mau pulang." 

Meski belum ada rencana pasti untuk menempati rumah tersebut, ia berterima kasih kepada Relawan De Gadjah atas kesempatan ini. "Terima kasih Relawan De Gadjah, maju terus!"

Pemenang rumah lainnya, Ni Ketut Wardini dari Banjar Dangin Peken, Penarungan, Mengwi, juga mengungkapkan kebahagiaannya melalui suaminya, I Ketut Susila. “Matur suksma saya haturkan kepada penyelenggara jalan sehat, terima kasih kepada Tuhan dan kepada Pak De Gadjah selaku Pembina Relawan De Gadjah. Apa yang tiang dapat hari ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya penuh haru.  Keluarga ini berencana mendiskusikan penggunaan rumah tersebut bersama anak-anak mereka.

Selain hadiah rumah, kebahagiaan juga dirasakan oleh para pemenang motor, seperti Made Suarta (40), warga Banjar Tengah, Sibang Kaja, Abiansemal, Badung. 

Sebelumnya, ia merasa berdebar menunggu undian karena baru saja mendaftar dua jam sebelum acara dimulai. “Sangat tidak menyangka bisa dapat motor. Ini untuk anak saya, semoga bisa berguna untuk kebutuhan sehari-harinya," kata Suarta. 


Para pemenang undian sepeda motor event Jalan Sehat Bahagia.

Pemenang motor lainnya, I Made Sudiyawan (35) dari Banjar Tengah, Kerambitan, Tabanan, mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam. Sebelumnya ia sempat hendak pulang karena sang istri menunggu di rumah, tetapi memutuskan untuk bersabar hingga undian selesai. "Saya sabar sampai undian motor selesai, akhirnya dapat lewat doa yang kuat. Saya di rumah cuma ada motor tua saja, jadi ini syukur banget bisa dapat motor baru," ujarnya sambil tersenyum.

Kegiatan Jalan Sehat ini mendapat apresiasi luas dari masyarakat yang hadir. Melalui program ini, Relawan De Gadjah tidak hanya mengajak warga untuk hidup sehat tetapi juga membangun kebersamaan dengan warga Badung dan Tabanan.

Komentar