nusabali

Rai Mantra Lepas Kontingen Denpasar

  • www.nusabali.com-rai-mantra-lepas-kontingen-denpasar

Walikota Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra melepas kontingen Kota Denpasar ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIII, di lapangan I Gusti Ngurah Made Agung, Minggu (27/8). 

DENPASAR, NusaBali
Hadir dalam acara itu Sekda A.A Ngurah Rai Iswara, Dandim 1611 Badung Letkol Arh Ahmad Sumarna, Kepala OPD Pemerintah Kota Denpasar serta jajaran Pengurus KONI Kota Denpasar.

Dalam kesemptan itu Rai Mantra mengajak para atlet selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Denpasar pada Porprov ke-XIII. Ia mengajak para atlet, pelatih, dan official selalu menjaga rasa kebersamaan dan menjaga sportivitas.  "Jagalah kejujuran dalam bertanding niscaya semua berjalan baik," kata Rai Mantra. 

Lebih lanjut Rai Mantra mengatakan, para atlet juga harus menjaga stamina dan fisiknya selama Porprov Bali ini, serta menjaga pola makan dan tetap berpikir positif. Semua harus fokus pada pertandingan serta gelorakanlah semangat puputan. 

Sementara Ketua Umum KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa mengatakan kontingen Kota Denpasar mengirimkan 771 atlet, serta  224 pelatih dan ofisial. Denpasar jugi mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni 34 cabor dan 2 cabor eksebisi.

Porprov dibuka resmi pada 17 September di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Namun pertandingan sudah dimulai pada 31 Agustus sampai 23 September 2017. 

"Kami yakin kontingen Kota Denpasar akan memberikan prestasi terbaik dan meraih juara umum," kata IB Toni. 

Sementara itu, salah satu atlet catur Catrine Veronika Antoni mengaku sangat siap menghadapi ajang Porprov Bali. "Sejauh ini persiapan kami sudah matang dan kami siap untuk berlaga di ajang Porprov, terlebih kami sudah latihan berbulan-bulan.  Target kami lima  medali emas," kata Catrine Veronika. *dek

Komentar