nusabali

Rare Kual Kocok Perut Krama Jembrana

  • www.nusabali.com-rare-kual-kocok-perut-krama-jembrana

Pelaksanaan Jembrana Festival (J-Fest) ke-2 serangkaian HUT ke 122 Kota Negara, resmi ditutup dalam acara malam resepsi di Stage Pura Jagatnatha Jembrana, Sabtu (1/9) malam.

NEGARA, NusaBali

Dalam malam resepsi penutupan J-Fest ini disuguhkan sederet hiburan dan pesta kembang api di akhir acara. Selain Bupati Jembrana I Putu Artha, Wabup I Made Kembang Hartawan, Ketua DPRD I Ketut Sugiasa, Forkopimda Jembrana, juga tampak hadir Anggota DPR RI Dapil Bali I Wayan Koster, serta Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. Selain hiburan, di sela-sela malam resepsi itu, juga dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang berbagai kegiatan lomba selama pelaksanaan J-Fest ke-2.

 Mulai dari lomba kesehatan, festival jegog, baleganjur, lomba penjor, sampai beberapa pertandingan olahraga yang diikuti kalangan pelajar maupun masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Bupati Artha mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta dukungan segenap masyarakat, karena pelaksanaan J-Fest tahun ini sudah dapat berjalan lancar, tertib serta disambut antusias warga. Menurutnya, momen peringatan HUT Kota Negara kali ini, diharapkan bisa menjadi evaluasi menyeluruh dalam setiap penyelenggaraan program yang dikerjakan Pemkab Jembrana. Selain itu, ia berharap melalui berbagai kegiatan selama hampir dua bulan ini, dapat memotivasi pemerintah bersama masyarakat untuk menjalankan pembangunan lebih baik lagi demi kesejahteran semuanya.

"Kita tentu berharap momentum peringatan Hut Kota ini, dapat mempertebal rasa bangga kepada daerah, meningkatkan sinergitas sekaligus kebersamaan sebagai warga Jembrana," harapnya.

Dalam malam resepsi ini, ribuan warga tumpah ruah menyaksikan berbagai suguhan hiburan dengan menghadirkan artis lokal Jembrana maupun Bali. Seperti tampil Fana Band, Matan Ai, Masekepung, dan penampilan Wabup Badung I Ketut Suiasa membawakan empat lagu bernuansa galau, seperti Ngalahin Gumi dari Motifora, Baper dari Ari Kencana, Asal Kau Bahagia dari Armada, dan salah satu lagu terbaru yang dirilis pribadi Wabup Suiasa berjudul Kaden Ja Saja.

Di penghujung penampilannya, Wabup Suiasa juga sempat mengajak Anggota DPR RI I Wayan Koster naik ke atas Stage berduet membawakan lagu Cinta yang Tulus yang dipopulerkan penyanyi Yuni Shara. Sebagai penampilan terakhir, diisi grup lawakan Bali Rare Kual dan ditutup pesta kembang api. *ode

Komentar