nusabali

Pengendara Paling Tertib Dihadiahi Tiket Wisata

  • www.nusabali.com-pengendara-paling-tertib-dihadiahi-tiket-wisata

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gianyar punya cara beda mengapresiasi pengendara tertib di jalan raya.

GIANYAR, NusaBali

Pengendara paling tertib akan diberikan hadiah berupa tiket wisata. Kasatlantas Polres Gianyar AKP I Gede Eka Putra Astawa menjelaskan, kontes pengendara paling tertib ini akan dinilai secara acak. “Kami akan menilai secara diam-diam. Waktu dan tempatnya rahasia,” jelasnya. Kontes pengendara paling tertib ini akan dilaksanakan di sekitar jalan Puri Gianyar, depan Pasar Gianyar hingga depan Mapolres Gianyar, Jumat (15/9) ini.

“Kami akan tepikan pengendara yang masuk kriteria. Tapi untuk dapat hadiah, namu ada kuisnya juga. Pngendara yang bisa menjawab paling benar itu yang juara,” imbuhnya. Pihaknya mengatakan sudah menyosialisasikan kegiatan ini kepada pengguna jalan, Kamis (14/9). Sosialisasi kontes ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-62.

Hadiah yang bisa didapatkan yakni terbaik I mendapatkan plakat dan tiket ke Bali Safari untuk dua orang, terbaik II plakat dan tiket ke Bali Zoo untuk dua orang dan terbaik III plakat dan tiket ke Taman Nusa untuk dua orang. “Kegiatan ini adalah cara untuk merangsang pengendara sepeda motor untuk selalu tertib dan disiplin berlalulintas kapan pun dan dimanapun saat berkendara. Pelaksanaan dan hasil dari kontes akan dilaporkan menyusul,” jelasnya. *nvi

Komentar