nusabali

Patah Hati, Pemuda Sebar Duit di Stasiun

  • www.nusabali.com-patah-hati-pemuda-sebar-duit-di-stasiun

Tidak diceritakan alasan kekasihnya memutuskan hubungan, namun yang jelas hal itu membuat pemuda tersebut seolah kehilangan pegangan.

JAKARTA, NusaBali
Banyak kelakuan aneh yang dilakukan orang saat sedang patah hati. Namun, yang dilakukan pemuda asal China ini cukup mengagetkan.
 
Dilansir dari Shanghaiist, Minggu 24 September 2017, peristiwa bermula saat pemuda yang tidak disebutkan namanya itu patah hati, karena hubungan dengan kekasihnya yang telah berlangsung cukup lama kandas.
 
Ia kemudian mondar-mandir di sebuah stasiun kereta yang ada di Zhejiang, China, tanpa tujuan yang jelas. Tiba-tiba, pemuda tersebut merogoh koceknya dan mengambil uang dengan nilai 3.950 Yuan, atau setara dengan Rp7,9 juta.
 
Tak lama kemudian, uang tersebut ia lempar ke udara. Usai melakukan hal itu, pemuda tersebut langsung pergi dari tempat kejadian.
 
Polisi stasiun yang melihat peristiwa itu melalui kamera CCTV langsung menuju lokasi. Mereka berhasil mengamankan uang tersebut. Tetapi, pemuda itu sudah keburu pergi.

Akhirnya, polisi menggunakan rekaman CCTV untuk mengidentifikasinya, dan berhasil menemukan alamat rumah yang bersangkutan.
 
Saat ditanya, pemuda tersebut beralasan menyebar uang untuk bisa membangkitkan kembali rasa cinta yang hilang. *

Komentar