nusabali

Menko Luhut Apresiasi Pemkab Klungkung

  • www.nusabali.com-menko-luhut-apresiasi-pemkab-klungkung

Menko Maritim, Luhut Binsar Panjaitan, selaku Ketua Panitia Nasional IMF Word Bank Annual Meeting turun ke Posko Pengungsian di GOR Swecapura, Desa Gelgel, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Minggu (24/9) sore. 

SEMARAPURA, NusaBali
Kedatangannya untuk memastikan situasi dan kondisi para pengungsi dari Karangasem di Gumi Serombotan. Ketika memantau para pengungsi Menko Maritim Luhut didampingi oleh Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri. 

Diawali mengecek dapur umum, dan kemudian masuk ke dalam GOR memastikan kondisi warga dan ketersediaan logistik. Setelah memantau kondisi pengungsian tersebut, Menko Maritim Luhut mengapresiasi persiapan yang dilakukan oleh Pemkab Klungkung dan pihak terkait lainnya dalam memberikan pelayanan kepada pengungsi. 

“Dari semua yang sudah dilakukan oleh bupati sudah sangat memadai,” ujarnya. Lewat kehadirannya tersebut akan bisa ditentukan langkah-langkah yang harus dilakukan. Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta mengatakan pihaknya akan terus berusaha optimal dalam memberikan pelayanan. *wa

Komentar