nusabali

Rebutan Selingkuhan, Tiga Pria Duel Berdarah

  • www.nusabali.com-rebutan-selingkuhan-tiga-pria-duel-berdarah

Dari pengakuan FA yang sudah bersuami, bahwa ketiga pria itu memang selingkuhannya dan semuanya tinggal satu kos beda kamar saja

Ditebas Pedang, Satu Nyaris Tewas


DENPASAR, NusaBali
Tiga orang pria bernama Yoris, 21, Daniel Bili Lede, 23 dan Komang Budiana, 28 terlibat perkelahian yang berujung pada penebasan dikos-kosan yang terletak di Jalan Tukad Badung X No 11 Renon, Denpasar Selatan, Jumat (5/10) malam kemarin. Pemicunya adalah rebutan wanita yang sudah memiliki suami berinisial FA, 23. Akibat kejadian itu, salah satu selingkuhan FA bernama Daniel Bili Lede mengalami luka berat setelah ditebas pedang oleh selingkuhan lainnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, perkelahian yang berujung penebasan ini terjadi pada Jumat (6/10) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari. Dimana, wanita yang menjadi rebutan tiga pria sekaligus ini menghantar lelaki selingkuhannya bernama Yoris, 21 kelokasi kos-kosan Jalan Tukad Badung X No 11 Renon. Nah, dilokasi itu, ternyata FA ini memiliki dua selingkuhan lainnya masing-masing bernama Daniel Bili Lede dan Komang Budiana yang tinggal dikos tersebut. Sontak saja, melihat FA bergandengan dengan Yoris, timbulah kecemburuan dari korban Daniel Bili Lade. Sehingga, terlibat percecokan mulut. “Saat si FA jalan dengan Yoris, si Daniel (korban) ini memanggil. Nah, keduanya (Yoris dan Daniel) terlibat pertengkaran mulut menggunakan bahasa daerah Sumba,” beber sumber di Kepolisian, Jumat sore kemarin.

Ketegangan antara Yoris dan Daniel Bili Lede ini semakin memanas. Bahkan, keduanya terlibat adu jotos. Melihat hal itu, FA masuk kedalam kamar milik Komang Budiana meminta bantuan untuk memisahkan keduanya. 




Parahnya lagi, ternyata FA dan Komang Budiana ini juga terlibat cinta terlarang. Atas aduan dari FA, Komang Budiana pun keluar kamar dan melarang Yoris dan Daniel Bili Lede ribut dilingkup kosan itu. Tak terima dengan teguran dari Komang Budiana, korban Daniel Bili Lede pun mengamuk dan melempari kos-kosan dengan batu. “Dari pengakuan saksi FA yang sudah bersuami, bahwa ketiga pria itu memang selingkuhannya dan semuanya tinggal satu kos beda kamar saja. Perkelahian awal itu antara si  Yoris sama Daniel aja. Kemudian, terlibatlah si Komang Budiana ini,” bebernya.


SELANJUTNYA . . .

Komentar