nusabali

NOX Bali Hadirkan Treatment Berbahan Dasar Kopi

  • www.nusabali.com-nox-bali-hadirkan-treatment-berbahan-dasar-kopi

Kopi yang selama ini dikenal masyarakat hanya sekedar untuk diminum, namun berkat inovasi manfaat kopi yang kini tengah dikembangkan yaitu untuk perawatan kecantikan.

MANGUPURA, NusaBali
Hal itu diungkapkan pemilik Natasha Skin Care dr Fredi Setyawan yang hadir dalam pembukaan NOX Skin Expresso di Lantai 3, BeachWalk Mall Kuta, Jumat (27/10) lalu. "Kopi tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi namun juga untuk kecantikan, salah satunya yaitu menghapus lingkaran hitam pada mata yang mengganggu penampilan. Kopi juga mengandung antioksidan yang mampu menghapus tanda penuaan," ucapnya.

Pria yang telah malang melintang berkecimpung di dunia kecantikan ini menyebutkan, dengan hadirnya NOX di Kuta BeachWalk dianggap sebagai inovasi wellness medicated treatment bernama NOX Skin Expresso, pasalnya perawatan model ini hanya ada di Bali dan satu-satunya di Indonesia. "Menggunakan biji kopi pilihan sebagai bahan kandungan, treatment ekstrak kopi mampu meremajakan kulit wajah serta  mengencangkan dan menghaluskan kulit," katanya.

Selayaknya secangkir Expresso, NOX menyuguhkan kecepatan waktu treatment, namun dengan hasil yang maksimal. Disamping itu juga selain menghadirkan treatment, NOX juga menyediakan Coffe Shop disamping NOX Skin Expresso sebagai bagian dari memahami kebutuhan konsumsi kopi kaum urban.  "Sama halnya dengan treatment, Coffe Shop ini juga hanya menyajikan kopi kualitas terbaik dari seluruh Tanah Air, disamping juga kopi Bali asli," kata Founder NOX Skin Expresso, Jonathan Dion Setyawan yang hadir dalam pembukaan gerai NOX.

Ia berharap dengan kehadiran NOX diharapkan bisa memberikan layanan terbaik dan sebagai terobosan dalam dunia treatment menggunakan kopi yang baru pertama kali ini. *isu

Komentar