nusabali

Panggung Hiburan Mulai Disiapkan

  • www.nusabali.com-panggung-hiburan-mulai-disiapkan

Panggung untuk perhelatan hiburan rakyat puncak perayaan HUT ke–8  Mangupura pada Minggu (12/11) besok sudah disiapkan, Jumat (10/11).

Perayaan HUT Ke–8 Mangupura  


MANGUPURA, NusaBali
Hingga sore para pekerja masih sibuk mempersiapan panggung utama yang nanti bakal digunakan untuk manggung artis-artis nasional seperti grup musik Armada, Zaskia Gotik, maupun artis-arti lokal.

Kabag Pemerintahan Pemkab Badung I Gusti Made Wardika mengawasi langsung persiapan penataan panggung utama tersebut. Untuk diketahui, panggung utama untuk malam hiburan rakyat berada persis di belakangan kantor bupati atau tepatnya di Lapangan Puspem Badung.

“Iya, sekarang panggung sedang disiapkan. Astungkara semua lancar,” kata Wardika di sela-sela pengecekan pembuatan panggung di Puspem Badung, kemarin.

Semua persiapan perhelatan hiburan rakyat dikatakan sudah hampir 100 persen. “Rencana Kamis pasang panggungnya, tapi baru hari ini (Jumat) bisa. Tapi tidak ada masalah, saya cek katanya bisa selesai tepat waktu,” ucapnya.

Sesuai rencana, malam hiburan rakyat untuk merayakan HUT ke–8 Ibukota Kabupaten Badung Mangupura akan dimeriahkan artis-artis nasional maupun lokal. Di antaranya Armada, Zaskia Gotik, dan Silvi Kitty. Sementara artis lokal seperti Reggae Badung, D Antoni, Band Matan Ai, Widi Widiana, Rai Peni, Diana Prasta, lawak Celekontong Mas, dan Lolot.

Hiburan rakyat ini akan berlangsung pukul 18.00 hingga 24.00 Wita. Terkait pengaman dan pengaturan parkir, pihaknya memastikan semua itu sudah dipersiapkan, baik itu dari Kodim, Polres Badung, Satpol PP, Satpam, dan pecalang.

“Parkir sudah kami siapkan di sebelah selatan Puspem Badung. Kami telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan. Nanti pihak Dinas Perhubungan akan membantu dengan mengerahkan sebanyak 125 anggotanya,” kata Wardika. *asa

Komentar