nusabali

Poster DPO Mang Jangol Terpasang di Gianyar

  • www.nusabali.com-poster-dpo-mang-jangol-terpasang-di-gianyar

Poster Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus kepemilikan shabu-shabu atas nama Jro Gede Komang Swastika alias Jro Jangol alias Mang Jangol dan kakaknya, Wayan Sunada alias Wayan Kembar, terpasang di kawasan Gianyar.

GIANYAR, NusaBali
Pemasangan poster ini dilakukan jajaran Sat Resnarkoba Polres Gianyar untuk membantu tim gabungan Polda Bali dan Sat Resnarkoba Polresta Denpasar memburu DPO. Poster DPO yang mengebohkan publik ini dipasang pada lokasi-lokasi strategis.

Dari pantauan NusaBali, tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Gianyar telah memasang poster DPO yang notabena Wakil Ketua DPRD Bali dari Partai Gerindra itu, di beberapa tempat di Kota Gianyar, sejak Sabtu (11/11). Kasat Resnarkoba Polres Gianyar AKP I Gusti Putu Dharmanatha SH, saat dikonfirmasi mengatakan, untuk membantu memburu DPO Mang Jangol dan kakaknya Wayan Kembar, saat ini Sat Resnarkoba sedang mengobrak-abrik ke beberapa tempat yang diperkirakan sebagai tempat persembunyiannya. "Namun sampai saat ini belum kami temukan tanda-tanda keberadaan tersangka DPO," jelasnya.

Dengan pemasangan poster DPO ke seluruh wilayah di Gianyar, diharapkan kepada masyarakat yang melihat maupun mengetahui tentang keberadaaan kedua DPO tersebut, segera menghubungi Kepolisian. "Segera hubungi nomor telepon saya yang tercantum dalam poster DPO, jika melihat atau mengetahui keberadaan keduanya," pinta AKP Dharmanatha. Untuk menyebarluaskan informasi, tim juga setiap hari akan turun ke pelosok-pelosok di wilayah Gianyar, bekerjasama dengan aparat desa. "Perburuan kedua DPO ini dilakukan tidak main-main, kami buru siang malam sesuai perintah dari Polda Bali," tambahnya. *nvi

Komentar