nusabali

Titiek Soeharto Siap Jadi Ketum Golkar

  • www.nusabali.com-titiek-soeharto-siap-jadi-ketum-golkar

Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Golkar, Siti Hediati Hariyadi mendorong agar Setya Novanto segera diganti dari jabatan ketua umum.

BOGOR, NusaBali
Wanita yang akrab disapa Titiek Soeharto ini menyatakan kesiapannya untuk jadi salah satu calon ketua umum. "Ya, kita di mana-mana anak tentara harus siap," kata Titiek usai menghadiri pertemuan FKPPI dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/11).

Menurut Titiek, kepemimpinan di Golkar harus segera diganti menyusul kasus yang menjerat Novanto. Dia yang juga anggota DPR ini juga mengusulkan agar Novanto diganti dari jabatan Ketua DPR. "Secepatnya, ini kan sekarang harus secepatnya, diperlukan juga untuk pendaftaran KPU dan sebagainya itu. Harus definitif punya ketua umum," ujar Titiek dilansir detik.com.

Titiek ingin Golkar segera menggelar Munaslub. Menurutnya tak perlu ada Plt Ketua Umum yang bertugas terlalu lama. Dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi, Titiek mengaku tak diberi pesan khusus. Meski secara umum kondisi Partai Golkar juga dibahas.

"Nggak, kita bicara general aja mengenai wawasan kebangsaan," kata Titiek. Tiba-tiba Ketum FKPPI Ponco Sutowo yang berada di sebelahnya sempat menyeletuk. Menurut Ponco, Titiek layak jadi Ketum Golkar. "Angkat dia sebagai ketum," kata Ponco. *

Komentar