nusabali

Mawar Melangkah di Ajang Nusantara Got Talent 2017

  • www.nusabali.com-mawar-melangkah-di-ajang-nusantara-got-talent-2017

Satu lagi teruni Bali bakal tampil di pentas nasional. Ni Made Mawar Pradnyawati, 14, bakal melenggang ke ajang Nusantara Got Talent 2017, yang akan digelar di Jakarta, Jumat (15/12) mendatang.

DENPASAR, NusaBali

Dia tidak sendiri. Bersama tujuh orang lainnya, Mawar akan mewakili Bali. Ajang Nusantara Got Talent 2017 digelar untuk mencari bakat-bakat terpendam dari seluruh Indonesia. Mereka yang berada di usia 5 – 25 tahun akan menunjukkan kemampuan di bidang akting, menyanyi, dan modeling. Mawar lolos untuk kategori menyanyi (singing) pada saat audisi 15 Oktober 2017 lalu di Lippo Plaza Sunset Road Kuta.

Pelajar SMP 11 Denpasar itu bermimpi untuk merebut tiket ke kancah nasional dengan modal vokal yang dimilikinya. Memiliki hobi menyanyi, Mawar sangat suka cita rasa rock, dan dia memang memiliki kekhasan suara. Mawar merupakan pemilik album berjudul ‘Kangen Teken Rerame’.

Selain itu, sederet prestasi Mawar yang pernah diraih di antaranya Juara II Lomba Pop Solo se-Bali tingkat SMP, Juara I Festival Mapalos Manado, Juara II lomba nyanyi Undiknas, Juara III lomba nyanyi Porsenijar 2017. Dan masih banyak lagi prestasi yang diraihnya,

Kekhasan suara membuat Mawar berbeda dari yang lain. Sehingga juri saat audisi menetapkan Mawar ikut melaju ke Jakarta. “Ini langkah awal tampil di pentas nasional. Sebelumnya aku juga sering ikut ajang kompetisi di Bali, dan astungkara dapat juara,” kata Mawar saat dihubungi, Rabu (13/12).

Di Jakarta nanti, Mawar mengaku akan membawakan lagu ‘Mimpi’ yang dipopulerkan oleh Anggun. Mawar sembari berdoa, juga memohon doa dari warga Bali, agar dalam ajang ini bisa tampil maksimal dan bisa mengharumkan nama Bali. “Mohon dukunganya sameton Bali. Follow instagram @nusantara_gottalent. Like foto dan di-share. Sekali like sangat berarti bagi saya,” harapnya.

Selaku orangtua, I Wayan Sumamba sangat mendukung kiprah putrinya. Pria asal Ubud, Gianyar, ini berharap dari bakat menyanyi Mawar hingga mengikuti berbagai kompetisi menyanyi selama ini, Mawar juga bisa unjuk kebolehan ke Jakarta. “Saya selaku orangtua, hanya bisa memberikan dukungan dengan modal pas-pasan. Yang penting anak saya bisa melangkah dengan kemampuan dan kepercayaan dirinya. Mohon dukungannya sameton Bali,” tuturnya. *ind

Komentar