nusabali

Rai Mantra dan Jaya Negara Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2018

  • www.nusabali.com-rai-mantra-dan-jaya-negara-ucapkan-selamat-natal-dan-tahun-baru-2018

Tahun baru membawa berbagai harapan masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar mengisi pembangunan. Denpasar sebagai pusat pemerintahan, pendidikan dan perdagangan dengan berbagi tantangan pembangunan semakin berat dan kompleks.

DENPASAR, NusaBali
Sinergi yang padu dan kompak semua komponen masyarakat dalam mengisi pembangunan bersama-sama pemerintah dibutuhkan dalam mengisi Tahun Baru 2018 ini. Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra, SE. M.Si. Dan Wakil Walikota IGN Jayanegara, SE. pada refleksi akhir tahun di Kantor Walikota, Rabu (20/12) mengajak kerja sama, bersama-sama masyarakat dalam kewajiban dapat memberikan manfaat bersama.

Secara khusus Walikota Rai Mantra dan Wakil Walikota Jaya Negara menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal bagi umat Nasrani dan Tahun Baru 2018 kepada seluruh warga masyarakat Kota Denpasar. “Tahun baru ini aktifitas yang menjadi kewajiban kita dapat berjalan normal, dan kewajiban dapat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kebahagian dan kedamaian dapat menyertai kita semua,’’ ajak kedua pucuk pimpinan Pemkot Denpasar ini. Dia mengajak kepada segenap warga Denpasar dalam memasuki tahun 2018 ini untuk selalu waspada dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya.

“Mari kita tatap masa depan dan memasuki tahun 2018 dengan karya gemilang, dan berbuat nyata untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama,” ajaknya. Rai Mantra dan Jaya Negara juga mengajak meningkatkan rasa kepekaan sosial dan kebersamaan serta toleransi sesama. Disamping itu pada perayaan tahun baru ini juga mengajak masyarakat untuk selalu intropeksi dan mulat sarira. Momentum perayaan tahun baru ini mengedepankan rasa solidaritas dan saling hormat-menghormati antar sesama. Momentum mulat sarira sangat tepat dikedepankan demi menjaga kenyamanan dan keamanan Denpasar dan Bali umumnya.

Sementara itu Wakil Walikota IGN Jaya Negara juga mengingatkan masyarakat Denpasar dalam memeriahkan dan merayakan tahun baru dengan penuh kesederhanaan, dan rasa kebersamaan dan melakukan refleksi akhir tahun dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Akhir kata Rai Mantra bersama Jaya Negara mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018. *m

Komentar