nusabali

SMPN 1 Bangli Cetak Dua Bupati

  • www.nusabali.com-smpn-1-bangli-cetak-dua-bupati

Alumni SMPN 1 Bangli (Esaba) banyak yang sukses dan menjadi pebajat. Bahkan dua alumni Esaba menjadi Bupati Bangli yakni Ida Bagus Gede Agung Ladip 1990-2000 dan I Nengah Arnawa yang menjabat dua periode 2000-2005 dan 2005-2010.

BANGLI, NusaBali
Keberhasilan alumni SMPN 1 Bangli menjadi kebanggaan dan menambah semangat generasi muda agar bisa menorehkan prestasi serta sukses di bidangnya. Reuni Agung Lintas Generasi, Minggu (24/12) dihadiri Bupati Bangli I Made Gianyar.

Ketua Umum Ikatan Alumni SMPN 1 Bangli yang juga Sekda Bangli, Ida Bagus Giri Putra menyampaikan, Reuni Agung Lintas Generasi digelar untuk membangun komunikasi serta mempererat hubungan ikatan alumni SMPN 1 Bangli. Reuni Agung Lintas Generasi juga untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan lintas generasi. Selain itu membangun kepedulian sosial alumni di masyarakat. “Kegiatan ini juga untuk mengenang masa sekolah di SMPN 1 Bangli ini,” jelas Ida Bagus Giri Putra.

Ditambahkan, Reuni Agung Lintas Generasi untuk membangun komitmen seluruh angkatan agar mendukung dan berkontribusi aktif bagi SMPN 1 Bangli. “Kami ingin agar sekolah ini menjadi sekolah dengan mutu pendidikan yang berkualitas dan tetap menjadi favorit di masyarakat,” terangnya. Sementara Ketua Panitia Reuni Agung Lintas Generasi, Komang Suarsana menambahkan, saat reuni digelar penggalangan dana. Dana yang terkumpul untuk mendukung kegiatan di SMPN 1 Bangli. Acara reuni juga diramaikan dengan jalan sehat, rute di seputaran kota Bangli. *e

Komentar