nusabali

Hardys Tabanan Tutup Sementara

  • www.nusabali.com-hardys-tabanan-tutup-sementara

Hardys Tabanan di Jalan Bypass Ir Soekarno, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan/Kabupaten Tabanan ditutup sementara.

TABANAN, NusaBali

Sekitar 75 orang karyawan pun dirumahkan. Pantauan di lapangan, Selasa (9/1), pintu depan Hardys sudah ditutup. Polisi tampak melakukan penjagaan. Terlihat pula beberapa karyawan sedang memindahkan barang elektronik. Penjual yang menyewa tempat untuk berdagang di areal Hardys juga memindahkan barang.

Salah seorang karyawan, Sastrawan asal Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, mengaku operasional tempat kerjanya ditutup dan sudah diumumkan sebelumnya. Penutupan Hardys mulai Selasa (9/1) itu sudah diketahuinya. “Hardys ditutup, kami sudah tahu karena ada pengumuman sebelumnya,” ujar Sastrawan yang bekerja di bagian management engineering.

Namun batas waktu ditutupnya Hardys ini tidak diketahui. “Sampai batas waktu kapan ditutup saya tidak tahu. Sepengetahuan saya semua karyawan sekitar 75 orang saat ini dirumahkan. Jika nanti dibuka kembali karyawan yang dirumahkan katanya akan direkrut kembali,” jelasnya.

Dia mengaku akan pulang kampung mencari pekerjaan. “Saya akan kembali ke kampung dulu usai memindahkan barang-barang ini,” ucapnya.

Sementara itu, Store Manager Ida Ayu Indra Mastuti ketika disambangi ke Hardys Tabanan disebutkan sedang keluar kantor. Saat dikonfirmasi melalui telepon, awalnya mengatakan masih di jalan. Namun setelah ditelepon kembali, sambungan telepon selulernya dialihkan. *d

Komentar