nusabali

Costa Pulang, Atletico Berharap Trofi Datang

  • www.nusabali.com-costa-pulang-atletico-berharap-trofi-datang

Kembalinya Diego Costa disambut antusias Atletico Madrid.

MADRD, NusaBali
Los Colchoneros pun berharap Costa mampu memberikan trofi lagi. Apalagi Costa sudah menunjukkan kontribusi bagus bagi beberapa kemenangan Atetico.

Kembalinya Costa langsung memerikan dua gol dan satu assist dari tiga laga awalnya. Meski diwarnai satu kartu merah usai selebrasi berlebihan di La Liga, semua orang memakluminya. Costa hampir lima bulan tidak merumput usai sanksi FIFA terhadap Atletico, sejak ia didepak dari Chelsea.  

Namun Rabu (10/1) dinihari Wita, Costa membuat satu assist saat Atletico menang 3-0 atas Lleida Esportiu di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Sebelumnya Costa bikin gol saat Atletico menang atas Lleida di leg pertama dan Getafe di La Liga.

Performa Costa yang cepat nyetel, Atletico pun berharap banyak dengan kehadirannya. Atletico ingin Costa membawa Atletico meraih trofi musim ini.  Terakhir kali Atletico meraih trofi juara musim 2013/2014 saat juara La Liga. Costa adalah striker Atletico sebelum digaet Chelsea di musim panas.

"Saya tidak ragukan lagi kalau Costa pemain paling penting Atletico dalam beberapa tahun terakhir," ujar pelatih Atletico Diego Simeone, dikutip Soccerway. Saat ini Atletico di posisi kedua klasemen La Liga dengan selisih 9 poin dari Barcelona . Atletivo akan melawan FC Copenhagen di 32 besar Liga Europa.

Kemenangan 3-0 atas Lleida, membuat Atletico lolos ke perempatfinal Copa del Rey, dengan agregat 7-0.  Tiga gol Atletico dicetak Yannick Carrasco di menit ke-57, Kevin Gameiro (74) dan Vitolo (81). *

Komentar