nusabali

Undiksha Gelar Jalan Santai

  • www.nusabali.com-undiksha-gelar-jalan-santai

Universitas Pendidikan rGanesha (Undiksha) Singaraja, Bali menggelar jalan santai memperingati Dies Natalis ke-25 perguruan tinggi kependidikan terbesar di Pulau Dewata tersebut.

Peringati Dies Natalis Ke-25


SINGARAJA, NusaBali
"Kegiatan jalan santai diikuti oleh seluruh civitas akademika Undiksha dan ratusan siswa SMA Laboratorium kampus kami," kata Humas Undiksha, Ketut Agus Supradnyan, Jumat (12/1).

Ia mengatakan kegiatan jalan santai juga dirangkaian dengan beberapa jenis kegiatan seperti zumba dan sejumlah perlombaan melibatkan dosen, mahasiswa dan pegawai. Dies natalis, kata dia, merupakan momentum tepat mempererat rasa persaudaraan semua komponen di kampus seribu jendela itu. "Tahun ini dirayakan lebih meriah lagi dan dilaksanakan selama sepuluh hari penuh, 6-16 Januari 2018.

Selain perlombaan, juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti seminar dan juga Rekor Muri pagelaran dari pendet oleh penyandang disabilitas rungu terbanyak. "Nanti untuk Rekor Muri akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Undiksha dan ini merupakan yang pertama dan terbanyak," terang Supradnyan.

Rektor Undiksha, I Nyoman Jampel menjelaskan bahwa momentum Dies Natalis merupakan momentum menuju Undiksha yang berdaya saing secara global sesuai dengan visi dan misi kampus perguruan tinggi setempat. "Ke depan program kami adalah membawa Undiksha semakin berdaya saing, bukan hanya pada tataran nasional semata, tetapi juga internasional," demikian Rektor Jampel.*ant

Komentar