nusabali

Anne Jati Sustrawan Buah Kasih Pria Bali Dan Wanita Amerika

  • www.nusabali.com-anne-jati-sustrawan-buah-kasih-pria-bali-dan-wanita-amerika

Anne Jati Sustrawan adalah gadis blasteran Bali-Amerika. Dia kelihatan tangkas bermain. Ibunya seorang wanita berkebangsaan Amerika, Sarah Leafbvre, yang bekerja di Harvard University. Bapaknya seorang pria Bali asli yang bernama Anis Ajus.

Anis Ajus dulu menjadi pemain musik di sebuah bar di Candi Dasa. Sarah Leafbvre mengenal pria Bali putra pensiunan pegawai negeri di Departemen Pertanian Klungkung ini di rumah temannya. Mereka berdua langsung jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Pernikahan berlangsung dalam Adat Bali di rumah mempelai pria Anis Ajus di Desa Pesaban, Rendang-Karangasem. Warga Dadia Pasek Manduang mengundang tokoh PHDI untuk merestui pernikahan antar bangsa ini. Tidak lama kemudian lahirlah Anne Jati Sustrawan. Jati adalah nama kakek mempelai pria.

Nasib orang tidak ada yang tahu. Sebelumnya Anis Ajus pernah mengabdi menjadi pegawai harian di Kecamatan Dawan-Klungkung, tapi tidak kunjung diangkat jadi PNS. Anis Ajus memilih jadi pemusik di tempat hiburan di Candi Dasa. Setelah menikah, Anis Ajus ikut istrinya ke Amerika.




*. Tulisan dalam kategori OPINI adalah tulisan warga Net. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

loading...

Komentar