nusabali

Mantra-Kerta Yakin Raih Kemenangan

  • www.nusabali.com-mantra-kerta-yakin-raih-kemenangan

“Setelah ini (pembentukan tim pemenangan di kabupaten,red) kita langsung action membentuk tim pemenangan juga hingga ke tingkat kecamatan, nanti di tingkat desa kita libatkan juga” (Ketua Tim Pemenangan, Putu Singyen)

Tim Pemenangan di Buleleng Terbentuk


SINGARAJA, NusaBali
Tim pemenangan pasangan Cagub-Cawagub yang diusung Golkar-Demokrat-Gerindra-NasDem-PBB-PKS, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta alias paket Mantra-Kerta, akhirnya terbentuk di Buleleng. Ketua Tim dipercayakan kepada Ketua DPD Golkar Buleleng, Putu Singyen. Meski Buleleng dikenal sebagai basis merah alias PDI Perjuangan, namun Mantra-Kerta tetap yakin bisa meraih kemenangan di Bali Utara.

Pembentukan Tim Pemenangan Mantra-Kerta dilaksanakan, Kamis (25/1) pagi di Kantor DPD Golkar Buleleng, Jalan Ngurah Rai Singaraja. Rapat pembentukan tim dihadiri oleh pengurus parpol pengusung dan pendukung. Terlihat hadir, Ketua DPD Golkar Buleleng Putu Singyen, Ketua DPD NasDem Buleleng Made Suparjo, Ketua DPC Gerindra Buleleng, Jero Nyoman Ray Yusha, Wakil Ketua DPC Demokrat Nyoman Sarjana, serta pengurus parpol lainnya.

Dalam pertemuan itu, Putu Singyen dipercaya sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan Mantra-Kerta di Buleleng. Usai pertemuan, Putu Singyen menyatakan, segera merapatkan barisan hingga ke tingkat desa dengan membentuk tim pemenangan juga. “Setelah ini (pembentukan tim pemenangan di kabupaten,red) kita langsung action membentuk tim pemenangan juga hingga ke tingkat kecamatan, nanti di tingkat desa kita libatkan juga,” kata politisi Golkar asal Desa Patemon, Kecamatan Seririt ini.

Disinggung target, Putu Singyen menegaskan pihaknya ingin meraih kemenangan di Buleleng. Singyen yakin dengan kerja keras dari semua kader termasuk seluruh anggota fraksi di DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat, pasangan Mantra-Kerta bisa meraih kemenangan di Buleleng. “Kita tidak muluk-muluk pasang target, kita ingin menang di Buleleng. Lihat saja, anggota fraksi kita, kalau itu saja bekerja dibarengi dengan tokoh-tokoh masyarakat di masing-masing desa, kita bisa meraih kemenangan,” tegasnya.

Menurut Singyen, kendati tim pemenangan baru terbentuk, namun pergerakan dari masing-masing parpol pengusung dan pendukung sudah bergerak mensosialisasikan pasangan Mantra-Kerta hingga ke pelosok desa. Pihaknya juga masih menunggu instruksi lebih lanjut dari tim pemenangan Provinsi Bali dalam melakukan pergerakan yang lebih besar. *k19

Komentar