nusabali

IMI Bali Gelar Rakerprov

  • www.nusabali.com-imi-bali-gelar-rakerprov

Total anggota ada 64, kami baru dapat menyerahkan surat dan undangan hadir di Rakerprov kepada 50 anggota. Sisanya, 14 anggota belum memberi balasan.

Klub Wajib Hadir Tentukan KTA Online

DENPASAR, NusaBali
IMI Bali menggelar Rakerprov. Pihak panitia berharap seluruh anggota klub Pengprov IMI Bali hadir untuk membahas Rancangan Kerja Provinsi 2018, di Inna Bali Hotel, Denpasar, Sabtu (27/1). Kehadiran anggota klub sangat diharapkan untuk verifikasi jumlah klub yang aktif. Sebab nantinya setiap anggota klub diwajibkan menggunakan sistem KTA Online.

Ketua Harian Pengprov IMI Bali Tony Susiartono didampingi Humas IMI Gede 'Gordon' Sukarna di Denpasar, Kamis (25/1) mengatakan, secara resmi pihaknya sudah bersurat ke semua klub. Namun ada nomor hp dan alamat anggota klub tidak ditemukan. Bahkan beberapa pengurus klub dihubungi agak susah, namun sekitar 80 persen dapat dihubungi.

"Total anggota ada 64, kami baru dapat menyerahkan surat dan undangan hadir di Rakerprov kepada 50 anggota. Sisanya, yang belum 14 anggota. Untuk itu diharapkan hadir semuanya," kata Tony Susiartono.

Mengingat, Rakerprov juga untuk menata keanggotaan, dan nantinya KTA klub diwajibkan menggunakan KTA online. Menurut Tony, Rakerprov berlangsung mulai pukul 08.00 Wita. Jadi, kehadiran anggota klub sangat diharapkan.

Selama ini anggota memang dibagi dalam dua kelompok. Pertama klub race dan kedua klub touring. Saat ini touring yang paling banyak, karena menjalankan hoby saja.

Selain itu, Rakerprov juga akan menyusun kalender kegiatan, sehingga seluruh anggota klub dan korwil seluruh Bali harus hadir. Mensosialisasikan KTA Online. Apalagi ke depannya semua organisasi anggota IMI melalui on line.

Gordon menambahkan dalam Rakerprov juga menekankan soal koordinator wilayah di masing-masing kabupaten. Ada evaluasi kinerja sejauhmana. Sebab ke depan ada kategori slalom mobil yang dilombakan di PON.

Seluruh Pengprov IMI sudah mengirimkan surat diajukan ke ke PP IMI, untuk selanjutnya diteruskan ke PB PON. Itu tidak lepas dari dukungan Pengprov IMI untuk memasukkan slalom mobil di pertandingkan di event PON. IMI Bali pun sudah mulai menggapar slalom. Tahun ini di Bali ada slalom gymkana tingkat Asia.

“Lokasi sedang penjajakan di GWK. Mohon Pemkab Badung dan Pemprov Bali dapat memfasilitasi lokasi kegiatan. Sebab, potensi di Bali bagus untuk slalom," kata Gordon.

Raker juga membahas kendala pembangunan sirkuit balap motor yang menyasar di Badung dan Jembrana. Di Badung ada dua tempat sedang dijajaki di Mengwi dan Badung Selatan. Di Jembrana ada di areal kantor Bupati cukup bagus. Rakerprov juga akan membahas soal agenda ikut event nasional, seperti Kejurnas dan yang lainnya. Rally Wisata, mungkin gabung dari Jakarta nanti start terus finish di Bali. *dek

Komentar