nusabali

Rossi dan Vinales Sapa Fans Indonesia

  • www.nusabali.com-rossi-dan-vinales-sapa-fans-indonesia

Valentino Rossi dan Maverick Vinales kembali mengunjungi Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Keduanya mengaku antusias setiap kali bertemu fans dari tanah air. Ini kali kedua Rossi dan Vinales tampil bersama saat mengunjungi Indonesia.  Jagoan Yamaha di MotoGP itu ikutserta dalam peluncuran motor baru Yamaha Lexi di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/1).

"Selamat pagi Indonesia, apa kabar? Setiap kali saya ke sini, saya merasa senang. Terima kasih untuk fans di Indonesia yang selalu mendukung saya," kata Rossi. Pembalap asal Italia itu terlihat masih berambisi memenangkan gelar MotoGP 2018. Rossi menginginkan penghargaan itu sebelum kariernya berakhir karena termakan usia.

"Di MotoGP 2018, saya akan berusaha memberikan hasil yang terbaik. Sebelum berkompetisi, kunjungan ke Indonesia ini sangat spesial," ujar Rossi . Memasuki MotoGP 2018, Rossi yang akan berusia 39 tahun itu,  mengaku kondisi fisiknya masih prima seperti 6-7 tahun lalu. Rossi akan berulang tahun ke-39 pada 16 Februari. Di usia seperti itu, bayangan pensiun dari balapan tentu sudah di depan mata.

Namun Rossi mengaku dirinya tidak mengalami perubahan berarti dari fisik. Ia merasa level balapannya masih tetap sama seperti enam atau tujuh tahun lalu, kecuali proses penyembuhan cedera yang jadi agak lama. Dan dengan tes pramusim MotoGP 2018 akan berlangsung akhir pekan ini di Malaysia, Rossi sudah siap kembali berpacu di lintasan.

"Untuk motor, saya baik-baik saja. Saya ingin katakan kalau tiap tahunnya selalu jadi lebih sulit sebab saya bukan pebalap yang sangat muda. Tapi realitanya, di enam atau tujuh tahun terakhir, saya merasa sama saja," kata Rossi dilansir Crash.

Sementara Vinales mengatakan, dengan kedatangannya yang kedua, dia merasa sangat dekat dengan Indonesia. Dia berharap mendapat banyak dukungan dari Indonesia untuk kompetisi MotoGP 2018.

"Hai Indonesia, senang rasanya saya bisa datang lagi. Untuk kedua kalinya saya bisa melihat Indonesia, istimewa sekali karena saya selalu mendapatkan support dari fans di sini. Dukungan kalian sangat berarti bagi saya untuk menghadapi balapan musim ini," ucap pembalap asal Spanyol itu. *ant

Komentar