nusabali

IRT Temukan Ganja saat Nyapu di Halaman Rumah

  • www.nusabali.com-irt-temukan-ganja-saat-nyapu-di-halaman-rumah

Seorang ibu rumah tangga (IRT), Sri Rejeki, 59, melaporkan temuan satu plastik ganja kering di depan rumahnya di Jalan Kalimutu Gang V/1, Denpasar Barat pada Minggu (28/1) ke Polsek Denpasar Barat.

DENPASAR, NusaBali
Petugas kini masih memburu pemilik ganja yang ditempel di depan rumah warga tersebut. Temuan ganja tak bertuan ini berawal saat Sri Rejeki sedang menyapu halaman rumahnya sekitar pukul 12.00 Wita. Saat itulah ia melihat plastik hitam yang disisipkan diantara pot bunga di halaman rumahnya. "Saat menyapu, saksi melihat ada tas kresek hitam di sela-sela pot bunga,"ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra, Minggu (28/1).

Karena penasaran, IRT itu mengambil tas tersebut dan memeriksa isinya. Ternyata setelah dibuka, tas tersebut berisi plastic klip besar yang berisi ganja kering. Temuan itu pun langsung dilaporkan kemudian ditindaklanjuti Tim Opsnal Polsek Denpasar Barat. "Setelah kita bongkar di dalam tas kresek terdapat plastik klip berisi daun, batang dan biji kering ganja,"ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait temuan narkoba tak bertuan ini. "Kita masih lidik termasuk mengecek CCTV di sekitar TKP," ujar Iptu Aan. *rez

Komentar