nusabali

Level 21 Mall Ajak Anak Jalanan Bergembira

  • www.nusabali.com-level-21-mall-ajak-anak-jalanan-bergembira

Mengakhiri Januari 2018, Level 21 Mall kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

DENPASAR, NusaBali
Kali ini, kegiatan CSR bertema ‘Carry To Improves Their Lives’ diadakan untuk memperingati International Street Children’s Day atau Hari Anak Jalanan Sedunia di Kinder Garden mall setempat, Rabu (31/1) sore. Anak jalanan adalah masa depan bangsa yang juga harus diperhatikan bersama.

Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis mengatakan, peringatan Hari Anak Jalanan Sedunia setiap tanggal 31 Januari mengingatkan tentang peduli dengan sesama terutama anak-anak jalanan. Diadakannnya CSR bertujuan memotivasi anak-anak jalanan yang bergabung di Yayasan Lentera Anak Bali untuk bisa menggapai impiannya serta mengadakan kegiatan bersama.

”Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak jalanan demi mengimplementasikan hak anak-anak jalanan untuk dapat hidup, tumbuh serta berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat  martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi,” ujar Zenzen di sela acara, kemarin.

Acara kemarin cukup seru. Ada pentas Tari Gopala dari anak-anak Yayasan Lentera Anak Bali di hadapan para tamu dari Dinas Sosial Kota Denpasar, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, serta tamu lainnya. Selanjutnya ada kegiatan mendongeng sebagai media pendidikan untuk anak-anak. Selain itu, Level 21 Mall juga melakukan penyuluhan kesehatan gigi untuk anak-anak bekerjasama dengan Happy Dentist secara gratis. Edukasinya berupa pengetahuan dasar mengenai cara menjaga kesehatan gigi dan mulut. “Melalui pemberian penyuluhan kesehatan dalam hal ini kesehatan gigi dan mulut, ke depannya anak jalanan bisa lebih paham pentingnya gigi dan bagaimana merawat gigi yang tepat,” imbuhnya. *ind

Komentar