nusabali

Mahasiswa Universitas Kumamoto Jepang Kunjungi Bali

  • www.nusabali.com-mahasiswa-universitas-kumamoto-jepang-kunjungi-bali

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika diwakili Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, I Dewa Putu Sunartha menerima kunjungan 19 mahasiswa dari Universitas Kumamoto Jepang di Ruang Prajasabha Kantor Gubernur Bali, Rabu (31/1).

DENPASAR, NusaBali
Dewa Sunartha menyampaikan apresiasinya atas kunjungan para mahasiswa ke Bali. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat mengembangkan kerjasama yang selama ini telah terbentuk antara Pemprov Bali dengan Kumamoto khususnya dan Pemerintah Jepang pada umumnya.

"Kami menyambut baik kunjungan para mahasiswa Kumamoto ini. Manfaatkan kunjungan ini untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang Bali dan nikmati keindahan alam dan budaya Bali. Saya harap persahabatan dan kerjasama kedua wilayah kedepannya akan semakin berkembang," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Konsul Jenderal Jepang untuk Bali, Hirohisa Chiba. Menurutnya kunjungan mahasiswa Kumamoto Jepang ke Bali merupakan program pertukaran pemuda yang dilakukan Jepang dengan beberapa negara ASEAN termasuk Indonesia. Kunjungan para mahasiswa yang tergabung dalam program Jenesy 2017 Outbond Program to Indonesia ini bertujuan untuk membangun kerjasama antar para pemuda, mengenal kebudayaan serta peningkatan kerjasama baik dalam bidang ekonomi maupun pendidikan. Kunjungan para mahasiswa Kumamoto Jepang di Bali berlangsung dari tanggal 30 Januari hingga 7 Februari 2018. *sur

Komentar