nusabali

Wabup Suiasa Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kelurahan Kerobokan

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-serahkan-bantuan-kepada-korban-banjir-di-kelurahan-kerobokan

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan bantuan kepada korban banjir untuk warga Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kamis (1/2), bertempat di Kantor Camat Kuta Utara.

MANGUPURA, NusaBali
Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan pokok mulai dari beras hingga kasur. Penyerahan bantuan korban banjir disaksikan Camat Kura Utara AA Ngurah Arimbawa, Kepala BPBD I Nyoman Wijaya serta Lurah Kerobokan.

Wabup Suiasa menyampaikan atas nama pemerintah turut prihatin atas bencana yang menimpa warga Kerobokan. Bantuan yang diberikan ini sebagai salah satu bentuk perhatian dan tali kasih dari Pemkab Badung kepada warganya yang tertimpa bencana. “Jangan dilihat dari nilainya yang tidak seberapa. Namun ini merupakan wujud tali kasih pemerintah kepada masyarakat yang tertimpa bencana,” ujarnya.

Sementara untuk mengantisipasi terjadinya bencana, Wabup Suiasa mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana.

Korban banjir Kelurahan Kerobokan yang menerima bantuan berjumlah 30 keluarga terdiri dari 21 KK dari Banjar Anyar Kaja dan 9 KK dari Banjar Kesambi. Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, teh, kopi, kompor, tabung gas, kasur, dan bantal. *asa

Komentar