nusabali

Milan Ditahan Lazio 0-0

  • www.nusabali.com-milan-ditahan-lazio-0-0

Pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan dan Lazio berakhir imbang 0-0, di Stadion Guiseppe Meazza, San Siro, Kamis (1/2) dini hari WITA. 

MILAN, NusaBali
Lazio tampil menyerang sejak babak pertama. Tekanan yang dilancarkan tim tamu menghasilkan sejumlah peluang, namun Milan bertahan dengan baik untuk menggagalkannya. Selanjutnya Milan akan gantian tandang ke markas Lazio pada leg kedua, di Stadion Olimpico, Roma, 28 Februari.

Meski mengalami hasil seri melawan  Lazio, AC Milan-nya Gennaro Gattuso dinilai mengalami kemajuan. Rossoneri tak terkalahkan di enam laga terakhirnya, ini jadi pencapaian terbaik di musim 2017/2018. Ini laga kedua dalam waktu tiga hari. Sebelumnya Milan menang 2-1 atas Lazio di ajang Serie A pada tempat yang sama.

Di laga ini Rossoneri mendapat perlawanan sengit Lazio. AC Milan menderita 18 tembakan dengan lima mengarah ke gawang. Sedangkan Milan unggul dalam penguasaan bola sebesar 51%,  dan hanya melepas dua tembakan ke gawang dari 12 kali percobaan.  Meski tidak menang, laga ini pencapaian terbaik Milan di bawah arahan Gattuso. Mereka belum merasakan kekalahan di enam laga terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan dua imbang.*

Komentar